17/11/2019 2:24 pm
Soal Skandal Atta Halilintar dan LA, Ini Tanggapan Bebby Fey

Soal Skandal Atta Halilintar dan LA, Ini Tanggapan Bebby Fey

Soal Skandal Atta Halilintar dan LA, Ini Tanggapan Bebby Fey

Soal Skandal Atta Halilintar dan LA, Ini Tanggapan Bebby Fey

Login di siniBebby Fey tidak inginkan memberi komentar mengenai Atta Halilintar yang pulang diisukan memiliki skandal dengan wanita cantik berinisial LA.Soal Skandal Atta Halilintar dan LA, Ini Tanggapan Bebby Fey.

“Aku nggak tahu bila masalah itu, kan tersebut bukan hal saya, jadi saya nggak inginkan ikut bicara,” kata Bebby Fey, usai pemeriksaan, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Perempuan kelahiran Bandung ini tidak inginkan memberi komentar sebab sudah tidak inginkan berurusan dengan Atta Halilintar.

“Ya bila ada yang merasakan seperti aku, nggak berani lapor, ya udah tersebut urusan dia,” ucap Beby Fey.

Bebby Fey mengatakan, lain halnya dengan pengalamannya, dia berani komentar sebab mengalami langsung sendiri. Namun guna mengomentari permasalahan perempuan beda yang tidak diketahuinya, dia memilih acuh.

“Ya saya kan nggak lihat sendiri. Saya bicara kan sebab ngalamin sendiri, masalah hal yang beda saya nggak inginkan ikut campur deh,” ucapnya.

Namun dia meyakinkan yang terjadi pada dirinya dapat dijadikan sebagai satu latihan berharga guna orang lain.

“Nggak inginkan jadi pahlawan kesiangan yang kesudahannya saya nggak ngerti permasalahannya apa intinya. Kan saya mengisahkan supaya tidak terdapat korban lagi laksana saya,”tutup Bebby Fey.

Seperti diketahui belum berlalu kasusnya dengan Bebby Fey, Atta Halilintar pulang dihantam isu skandal dengan wanita cantik. Kali ini, wanita tersebut berinisial LA. Isu itu disebar dari suatu akun Instagram mempunyai nama @lageledek. Di situ, empunya akun mengungkap pria yang diperkirakan Atta Halilintar berada dalam satu apartemen dengan LA.