Sudah Waktunya Liverpool Juara di Laga Liga Inggris

Sudah Waktunya Liverpool Juara di Laga Liga Inggris

Sudah Waktunya Liverpool Juara di Laga Liga Inggris

Sudah Waktunya Liverpool Juara di Laga Liga Inggris

Liverpool sudah melakukan segalanya untuk menjuarai Liga Inggris 2018-19. Namun, The Reds hanya bisa finis di peringkat kedua.

Persaingan merebut gelar juara Liga Inggris musim lalu terbilang sebagai yang paling panas dalam beberapa tahun terakhir. Liverpool terus bersaing dengan Manchester City selama 38 pekan, kedua tim saling salip sampai akhir musim.

Pada akhirnya, konsistensi jadi pembeda. Manchester City tampil lebih konsisten ketika Liverpool mulai kesulitan. Satu kesempatan kecil berhasil dimanfaatkan Mancheter City.

Mantan kiper Liverpool, Pepe Reina percaya tidak ada lagi yang bisa dilakukan pasukan Jurgen Klopp itu.

Tidak Bisa Lebih Baik Lagi

Liverpool Kudeta Manchester City Usai Tumbangkan Cardiff City

Reina yakin perjuangan Liverpool sudah luar biasa. Mereka mengeluarkan setiap tetes keringat untuk terus bersaing di setiap pekan. Hanya pada akhirnya pengalaman Man City yang berbicara.

“Mengoleksi 97 poin dan hanya sanggup mencapai peringkat kedua tak bisa dipercaya! Itu luar biasa. Apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk jadi juara?” kata Reina kepada Mirror.

“Pujian untuk Manchester City, juga karena mereka memenangkan 15 atau 16 laga terakhir, yang luar biasa.”

Jurgen Klopp

Sebab itu, Reina yakin LivJurerpool bakal mencoba lagi di musim 2019/20 ini. The Reds sudah berkembang pesat sejak kedatangan Jurgen Klopp dan sudah waktunya perkembangan itu diganjar dengan trofi Liga Inggris.

“Sudah waktunya Liverpool menjuarai liga. Mereka sudah bekerja sangat baik dalam empat tahun terakhir sejak Jurgen datang ke klub,” imbuh Reina.

“Manchester United bakal menantang, Chelsea bakal berkembang, dan Arsenal bakal kembali. Ini liga yang kompetitif, tetapi saya kira bakal ada persaingan ketat antara Man City dan Liverpool,” tandasnya.