25/02/2020 9:55 pm
Teddy Ungkap Kondisi Buah Hatinya Usai Ditinggal Lina

Teddy Ungkap Kondisi Buah Hatinya Usai Ditinggal Lina

Teddy Ungkap Kondisi Buah Hatinya Usai Ditinggal Lina

Teddy Ungkap Kondisi Buah Hatinya Usai Ditinggal Lina

Pondok4d 7MeterTeddy diketahui memiliki buah hati dari hasil pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah. Anak yang kurang lebih baru berusia 3 bulan itu bernama Delina Bintang Aura Putri.

Hampir satu bulan ditinggal Lina, Teddy mengungkapkan kondisi buah hatinya tersebut. Dia mengatakan bahwa kondisi anaknya baik meski kehilangan sosok ibu. Lina sendiri meninggal pada 4 Januari 2020 lalu.

“(Kondisinya) sehat Alhamdulillah,” ucap Teddy kepada JawaPos.com, Kamis (30/1), melalui aplikasi pesan singkat.

Pasca ditinggal Lina Jubaedah menghadap Sang Khaliq, Teddy melakukan peran ganda sebagai seorang ayah sekaligus ibu. Teddy baru merasakan betapa beratnya peran seorang ibu setelah harus mengurusi semua kebutuhan si kecil seorang diri.

Teddy lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya harus lebih banyak belajar lagi dalam mengurus anak. Yang membuatnya cukup kesulitan di awal-awal adalah ketika anaknya menangis. Namun kini dia sudah mulai bisa memahami keinginan Delina Bintang Aura Putri. Menurut Teddy, biasanya si kecil menangis ketika haus atau saat hendak beristirahat.

“(Kalau nangis) Biasanya dikasih susu atau cara lain digendong,” kata Teddy.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah yang merupakan ibunda dari penyanyi Rizky Febian meninggal pada Sabtu, 4 Januari 2020, saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat. Belakangan kematiannya dipersoalkan oleh Rizky Febian yang menduga ada yang tidak wajar di balik meninggalnya Lina.

Dia pun membuat laporan polisi ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 6 Januari 2020. Pada 9 Januari, polisi dan tim dokter melakukan otopsi pada jenazah Lina untuk memastikan penyebab kematiannya. Hasil otopsi Lina rencananya baru akan diumumkan pada Jumat (31/1) besok di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat.