Temukan Zona Sensitif Si Dia Lewat Zodiak

Temukan Zona Sensitif Si Dia Lewat Zodiak

Temukan Zona Sensitif Si Dia Lewat Zodiak

Pondok4d 7Meter – Hubungan intim terasa lebih ‘nikmat’ kala memaksimalkan semua indera. Mulai dari mendengarkan bisikan lembut, melihat pasangan secara utuh, menikmati aroma lilin, menambahkan makanan sebagai eksperimen foreplay, serta sebuah sentuhan lembut. Sentuhan di titik-titik tertentu diyakini dapat membuat si dia ‘mabuk kepayang’.

“Zona sensitif bisa bervariasi pada masing-masing orang. Ini membuat eksplorasi pada seseorang begitu menyenangkan,” ujar Gigi Eagle, seksolog sekaligus penulis melansir dari Elite Daily (11/9).

Menurut dia, zona sensitif bisa ditemukan hampir di seluruh area tubuh. Anda hanya perlu kesepakatan bersama untuk sama-sama mengeksplorasi. Untuk mengawalinya, cek dulu zodiak si dia demi mengetahui zona sensitif sebelum memulai eksplorasi.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Pribadi yang berani dan mandiri. Seorang aries memiliki area paling sensitif di bagian tangan. Tangan menyimpan banyak saraf terlebih pada bagian telapak. Coba saja mainkan telapak tangannya dan dia akan bertekuk lutut meminta lebih.

2. Taurus (20 April – 19 Mei)

Zodiak berlambang banteng ini menyukai kemewahan dan suka dimanja. Memulai petualangan di area leher bakal terasa pas. Para ‘banteng’ suka saat pasangan mereka mencium perlahan dari dagu hingga collarbones (area pundak ke bawah).

3. Gemini (20 Mei – 21 Juni)

Gemini adalah zodiak yang cepat bosan. Mereka suka sensasi yang bikin ‘syok’ dan penuh kejutan. Tak seperti kawan-kawan zodiak lain, area sensitifnya terbilang aneh yakni kulit kepala. Kulit kepala bukan untuk dibelai tetapi dijambak. Jambak-menjambak tak akan aneh jika dilakukan saat pasangan mengambil posisi doggy style.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Untuk urusan percintaan, kaum cancer bisa begitu mendalam. Mulailah sentuhan pada bagian paha dalam. Area ini dekat dengan genitalia dan sangat sensitif. Coba saja sentuh atau cium dengan lembut maka mereka akan mendadak ‘gila’.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Zodiak elemen api ini menyukai spotlight. Mereka tidak keberatan atau bahkan berusaha jadi pusat perhatian. Puting jadi area paling sensitif yang bisa Anda eksplorasi. Leo akan menyukai sensasi rangsangan pada puting dan sensasi melihat semuanya langsung di depan mata.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo akan menikmati stimulasi di area punggung bawah. Wajar saja, di area ini mereka tak bisa melakukan stimulasi sendiri. Berlututlah di belakangnya, beri ciuman lembut di area punggung bawah dan mereka akan melemah.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Cara terbaik untuk membuat Libra bertekuk lutut adalah membuat mereka senyaman mungkin di ranjang. Mereka menyukai foreplay dan beragam eksperimen untuk merasakan sensasi baru. Area favorit mereka mulai dari tengkuk dan turun hingga penghabisan tulang belakang. Cukup bermodal jari, sentuhan pada area ini bisa membuat mereka mengerang.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Dari deret zodiak, scorpio paling menyukai seks. Mereka percaya diri dengan kemampuan mereka memuaskan pasangan. Zona sensitif mereka mungkin zona yang tidak akan mereka sangka yakni dengkul. Ada banyak saraf di balik dengkul yang bakal terasa menyenangkan saat dicium, disentuh atau digigit.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius adalah petualang yang menyukai kebebasan. Mereka sangat adaptif. Bibir jadi titik sensitif sehingga mencium kaum sagitarius di mana pun bisa membuat mereka senang. Beri sensasi berbeda dengan sedikit menggigit bibir mereka.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Zodiak ini dikenal ambisius dan berkemauan keras. Mereka menyukai foreplay tetapi sebenarnya lebih suka membuat pasangannya ‘panas’. Capricorn begitu sensitif di area telinga. Setelah puas mencium, mungkin Anda bisa mampir ke area telinga. Ciuman atau bahkan gigitan kecil bisa ‘memanaskan’ suasana.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Meski terkesan cuek dan aneh, aquarius suka dengan segala sesuatu yang spontan. Goda mereka di area bawah pusar. Mereka mendamba seseorang yang mencium area pusar hingga ke area yang paling mereka inginkan.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Mereka begitu berhasrat soal seks. Area genitalia (klitoris atau kepala penis) jadi area favorit mereka. Mereka sebenarnya tidak keberatan dengan rangsangan di area lain, tetapi mereka tak bisa bersabar untuk merasakan sensasi di area yang mereka tahu bakal memberikan kesenangan lebih.