Ternyata Pria Bisa Orgasme Tanpa Mengeluarkan Sperma

Ternyata Pria Bisa Orgasme Tanpa Mengeluarkan Sperma

Ternyata Pria Bisa Orgasme Tanpa Mengeluarkan Sperma

Ternyata Pria Bisa Orgasme Tanpa Mengeluarkan Sperma

Menurut survei Lovehoney, dari 1.000 orang pria, dua pertiganya selalu mengalami orgasme ketika mereka melakukan hubungan seks penetrasi. Penelitian yang sama juga menemukan bahwa para pria dapat mengalami hingga tujuh orgasme yang berbeda.

Salah satu jenis orgasme tersebut yaitu jenis dry orgasm atau orgasme kering. Meskipun kita sering mengaitkan orgasme pria dengan ejakulasi (sperma yang keluar), ternyata itu tidak selalu terjadi.

Dikutip dari laman Daily Star, Jumat, 2 Agustus 2019, Orgasme kering adalah ketika seorang pria mencapai klimaks tanpa menghasilkan cairan apa pun. Hal ini bisa terjadi pada pria meski hanya sangat sedikit yang mengalaminya.

Dari penelitian yang sama turut ditemukan hanya dua pertiga pria (66 persen) selalu mengalami orgasme saat melakukan hubungan seks penetratif. Sementara, kaum wanita mengaku sering kesulitan untuk mencapai orgasme.

Ternyata untuk mencapai orgasme, semua berasal dari pola pikir. Dikatakan Ahli Seks, Silva Neves, orgasme bisa diraih dengan fokus pada zona sensitif di area seksual tubuh.

“Jika Anda hanya fokus untuk mencapai orgasme, akan lebih sulit untuk mencapainya. Otak adalah organ seks yang hebat, jadi penting bagi seseorang khususnya wanita untuk memeriksa apa yang ada dalam pikiran erotis mereka,” kata dia.

Silva menambahkan bahwa nyaman dengan tubuh sendiri akan menjadi poin penting lainnya untuk bisa orgasme. Sebab, orgasme hanya dapat diraih dengan mengenali kenyamanan diri sendiri.

“Menjadi nyaman dengan tubuhmu juga penting. Banyak wanita tidak menyukai tubuh mereka karena citra tubuh yang sempurna yang sering kita lihat di media,” jelasnya.