26/02/2020 1:06 am
Terungkap Jumlah Kekayaan Teddy Suami Lina, Nilainya Fantastis

Terungkap Jumlah Kekayaan Teddy Suami Lina, Nilainya Fantastis

Terungkap Jumlah Kekayaan Teddy Suami Lina, Nilainya Fantastis

Terungkap Jumlah Kekayaan Teddy Suami Lina, Nilainya Fantastis

Pondok4d Prediksi SGP. –  Kepergian ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah untuk selama-lamanya masih menjadi perbincangan hangat publik. Berbagai spekulasi miring sempat mewarnai penyebab meninggalnya Lina. Nama Teddy Pardiyana yang merupakan suami Lina pun tak luput jadi sorotan.

Namun kini dirinya bisa bernapas lega, hasil autopsi yang diumumkan Polda Jawa Barat memastikan mendiang istrinya, Lina Jubaedah meninggal karena penyakit yang diidapnya. Kepastian tersebut juga menghapus berbagai tuduhan seperti pembunuhan yang sempat dialamatkan kepada ayah satu anak tersebut.

Tak hanya dihubungan atas penyebab meninggalnya Lina, Teddy juga kerap kerap mendapatkan fitnah akan menguasai harta peninggalan almarhumah. Namun di tengah kabar miring tersebut, sang adik Dewi mengungkapkan fakta mengejutkan.

Adik Teddy, Dewi menuturkan sang kakak memiliki uang yang cukup setelah pulang dari Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam tersebut Teddy menghabiskan waktu untuk bekerja. Menurut Dewi deposito yang dimiliki Teddy Pardiyana mencapai Rp2 miliar.

“Kalau dibilang ngincar (harta Lina, red) abang juga pulang dari Amerika bawa uang kok. Saya lihat depositnya. Abang ngelihatin ke saya deposit yang ada di mobile banking saja itu saya lihat 2 M lebih ya,” kata Dewi,  Senin (3/2).

Tak hanya uang di deposito, Dewi juga mengungkapkan kekayaan lain yangd dimiliki kakaknya tersebut. Teddy, masih menurut pengakuan Dewi, membawa uang tunai yang nilainya cukup fantastis.

“Terus abang bawa dolar satu gepok dong yang seratus dolaran tuh kali satu gepok itu berapa,” ucapnya dalam tayangan Hot Issue.

Seperti diketahui, mendiang Lina meninggalkan warisan senilai Rp 10 miliar untuk anak-anaknya. Warisan tersebut berupa bangunan, tanah, usaha dan perhiasan. Baru-baru ini kabar hilangnya perhiasan Lina senilai Rp 2 miliar pun menyeruak ke publik.

Hal tersebut dibenarkan oleh pengacara Sule dan Rizky Febian, Dose Hudaya. Hilangnya perhiasan tersebut pun lagi-lagi membuat nama Teddy ramai diperbincangan. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Teddy belum memberikan keterangan lebih lanjut.