20/09/2020 8:26 am
Terungkap, Luna Maya Akui Pernah Selingkuh

Terungkap, Luna Maya Akui Pernah Selingkuh

Terungkap, Luna Maya Akui Pernah Selingkuh

Terungkap, Luna Maya Akui Pernah Selingkuh

Pondok4d 7Meter.Kisah asmara Luna Maya selalu mencuri perhatian publik. Luna diketahui pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pria diantaranya Ariel Noah, Fachri Albar hingga Reino Barack.

Di balik kisah asmaranya, Luna Maya membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Dia mengaku jika dirinya pernah selingkuh. Hal itu diungkapkan Luna saat menjadi bintang tamu di acara Siyap Bos yang tayang di channel youtube Trans7 Official.

Luna Maya Pernah Selingkuh

Awalnya Raffi Ahmad membacakan pertanyaan di sebuah kertas yang sebelumnya telah dipilih Luna Maya.

“Selingkuh atau diselingkuhin,” tanya Raffi kepada Luna Maya.

“Aku diselingkuhin,” jawab Luna.

“Kenapa kok ga mau selingkuh. Sakit loh diselingkuhin,” kata Raffi.

“Aku dulu pernah selingkuh juga, terus pas ketahuan tuh justru rasanya lebih nggak enak,” jawab Luna Maya.

Merasa Bersalah

Luna mengaku jika dirinya begitu merasa bersalah saat berselingkuh. Dia pun menyebut jika selingkuh tidak ada manfaatnya.

“Pertama merasa bersalah. Terus udah gitu pisah juga, nggak jadi sama siapa-siapa. Setelah dipikir-pikir gitu, nggak ada manfaatnya,” ucap Luna.

Tak Bisa Berbohong

Luna mengaku jika dirinya bukan tipe orang yang pandai berbohong. Apalagi menutupi sesuatu yang membuat dirinya merasa tidak tenang.

“Karena punya perasan nggak tenang gitu, dan aku nggak suka gitu. Jadi kayak bawa bawa perasaan nggak tenang. Merasa bersalah terus udah gitu kalau bohong, aduh nggak jago deh. Bukan diamprokin pas ditanya nggak bisa boong,” kata Luna.

Punya Banyak Mantan

Luna Maya sendiri dikenal pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Selain Ariel Noah, Luna pernah dekat dengan Fachri Albar, Reino Barack, Juno Adhi Sutowo hingga Reza Alexander Prawiro.

Kini Dikabarkan Dekat dengan Ryo Chin

Salah satu pria yang santer dikabarkan dekat dengan Luna Maya adalah Ryo Chin. Hal ini terlihat dari kebersamaan Luna dengan pria asal Jepang tersebut.

Sebelumnya, Luna bersama Ryo Chin dan juga Raffi Nagita jalan-jalan di Kota London. Tampak mereka mengabadikan foto dengan latar jalanan kota London.