Top Skor Liga Europa: Giroud di Atas Angin, Aubameyang Mengancam

Top Skor Liga Europa: Giroud di Atas Angin, Aubameyang Mengancam

Top Skor Liga Europa: Giroud di Atas Angin, Aubameyang Mengancam

 

PONDOK4D – Olivier Giroud dan Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi salah satu perhatian saat Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa. Bukan hanya siap membantu klubnya meraih kemenangan di final, namun kedua pemain ini juga akan memperebutkan gelar top skor Liga Europa.

NONTON MOVIE – Giroud saat ini memimpin top skor Liga Europa musim ini dengan koleksi 10 gol. Penyerang Arsenal asal Prancis itu punya torehan gol yang sama dengan pemain Eintracht Frankfurt Luka Jovic yang sudah tersingkir di babak semifinal.

BANDAR TOGEL – Sementara Aubameyang telah mengoleksi delapan gol dan masih berpotensi untuk mengancam posisi Giroud saat di final nanti. Penyerang Arsenal asal Gabon ini dalam kondisi on fire setelah berhasil menciptakan hat-trick pada leg kedua semifinal melawan Valencia.

Sedangkan Giroud terakhir mencetak gol saat melawan Slavia Praha di leg kedua babak perempat final. Tentu saja laga final Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis (29/5/2019), akan menjadi kesempatan terakhir untuk bisa mencetak gol.

 

Namun demikian, melihat perjalanan kedua penyerang ini di sepanjang musim 2018/2019, Aubameyang memang lebih produktif. Aubameyang juga adalah top skor Liga Inggris bersama duo Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah, dengan 22 gol.

Total, Aubameyang telah mencetak 31 gol dari 50 pertandingannya bersama Arsenal di musim ini. Sedangkan Giroud total telah mencetak 12 gol, dua gol dicetaknya dari 27 pertandingannya bersama Chelsea di Liga Inggris.

Top skor Liga Europa sebelum laga final :
10 Gol, Luka Jovic (Eintracht Frankfurt)
Olivier Giroud (Chelsea)

8 Gol, Wissam Ben Yedder (Sevilla)
Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)
Moanes Dabour (Red Bull Salzburg)

5 Gol, Fredrik Gulbrandsen (Red Bull Salzburg)
Alexandre Lacazette (Arsenal)
Giovani Lo Celso (Real Betis)
Sebastien Haller (Eintracht Frankfurt)