23/01/2020 10:40 am
Vanessa Angel dan Suami Minta Maaf kepada Orangtua

Vanessa Angel dan Suami Minta Maaf kepada Orangtua

Vanessa Angel dan Suami Minta Maaf kepada Orangtua

Vanessa Angel dan Suami Minta Maaf kepada Orangtua

Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Soedrajat diketahui menjadi wali nikah dari pernikahan putri kesayangannya, yang berlangsung pada Sabtu 11 Januari 2019. Hal tersebut diketahui secara langsung melalui unggahan Instagram milik Vanessa Angel.

Dalam unggahannya, Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah, sempat terlihat tengah melakukan sungkeman pada ayah kandung pelantun Indah Cintaku tersebut. Bahkan, suasana haru nampak menyelimuti kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Sebagai mertua dari Bibi Ardiansyah, Doddy Soedrajat mengungkap bahwa pria pilihan hati putrinya merupakan sosok yang cukup berani. Tak hanya itu, kedatangan keduanya ke kediamannya beberapa waktu lalu untuk meminta maaf, meminta restu, serta meminta agar dirinya mau untuk menjadi wali nikah, membuat Doddy dengan mantap datang untuk menikahkan Vanessa dengan Bibi.

“Sebelum proses ini kan Bibi datang ke rumah, gentleman gitu ya. Nemuin saya. Terus dia minta maaf atas kejadian kemarin, yang istilahnya dia punya hubungan yang kurang baik dengan saya, baik Vanessa maupun Bibi,” ungkap Doddy Soedrajat, saat dihubungi melalui sambungan felepon.

Cara Mendaftar di Situs 7Meter Pondok4d

“Jadi kedatangannya dia ke rumah yang membuat saya, ya udah dia minta menjadi saya jadi walinya,” lanjutnya.

Tidak hanya dihadiri keluarga Vanessa Angel. Prosesi ijab kabul yang berlangsung kemarin juga dihadiri oleh keluarga dari Bibi. Bahkan menurut Doddy, putrinya dan sang suami juga akan menggelar resepsi pernikahan, meski belum tahu kapan acara itu akan berlangsung.

“Iya tadi ada (orang tua Bibi), datang. Ada (resepsi) insya Allah. Cuma terserah Vanessa. Saya nggak tau. Cuma pasti ada,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, pada 15 Desember 2019 kemarin, Vanessa dan Bibi dikabarkan telah menikah secara agama di lokasi yang sama, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Selang beberapa minggu, keduanya pun sepakat untuk meresmikan pula pernikahan mereka secara hukum, dengan menghadirkan ayah kandung Vanessa untuk menjadi wali nikah, lengkap dengan penghulu dari KUA Cinere.