18/10/2019 3:20 am
Venna Melinda Mengira Kena Prank Saat Lihat Video Pengeroyokan Anaknya

Venna Melinda Mengira Kena Prank Saat Lihat Video Pengeroyokan Anaknya

Venna Melinda Mengira Kena Prank Saat Lihat Video Pengeroyokan Anaknya

Venna Melinda Mengira Kena Prank Saat Lihat Video Pengeroyokan Anaknya

Top7Meter – Artis Venna Melinda mengaku tak langsung tahu bahwa putranya, Athalla Naufal menjadi korban pengeroyokan.
Pasalnya, awalnya Athalla bermaksud menyelesaikan sendiri masalah yang menimpanya tersebut.
“Jadi dia tuh enggak telepon saya, enggak telepon bapaknya, enggak telepon kakaknya, dia hadapin sendiri. Saya baru tahunya tuh besok sore. Jadi tuh kejadian hari Selasa, saya baru tahu Rabu sore,” ujar Venna saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Setelah memutuskan akan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jagakarsa, barulah Athalla mengirim video pengeroyokan yang telah ia unggah ke akun Instagram-nya. Awalnya Venna mengira ia sedang di-prank oleh putranya itu.
“Gara-gara dia kasih saya video. Videonya tuh sama seperti yang dia posting di Instagram dia. Saya pikir ini prank nih. Karena kan saya sudah sering banget di-prank. Jadi saya diemin aja tuh video,” kata Venna.
Tak lama, Venna mencoba menanyakan keberadaan putranya itu.
“Nah, setelah saya tanya, ‘Athalla, mau ke mana hari ini?’ Dia bilang, ‘Ma, aku mau ke kantor polisi. Aku ditonjok, gini, gini’ Baru saya telepon balik,” ujar Venna.

Begitu sadar bahwa anaknya benar-benar dikeroyok, Venna justru memarahi Athalla.
“Tapi pertama-tama saya marah dulu sama dia. Setelah dengar cerita dia, dia pulang sendirian. Padahal sebetulnya ngapain gitu, dia kan punya driver, Ijal. Kenapa dia mesti sendirian,” ungkapnya.
“Kenapa juga dia enggak nginp di apartemen. Kan deket tuh rumah Michael (rekan Athalla) sama rumah saya,” imbuhnya.
Atas kejadian ini, kini Venna lebih sering menanyakan keberadaan putranya itu.
“Yang ada dengan kejadian itu, yang tadinya saya sudah anggap sudah gede-gede mestinya sudah bisa jaga diri. Tapi sekarang ya saya akan terus kontrol,” ujar Venna lagi.
Sebelumnya Athalla Naufal dikeroyok orang tak dikenal saat melintas di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat itu Athalla yang mengemudikan sendiri kendaraannya, tiba-tiba dihadang oleh angkutan umum. Kemudian, seorang pria lantas meminta Athalla turun.
Begitu adik dari Verrell Bramasta ini turun, beberapa pria yang turun dari angkutan umum tersebut langsung memukulinya. Beruntung peristiwa ini diketahui warga dan juga pengendara lain yang melintas yang kemudian menolong Athalla.
Atas kejadian tersebut, putra Venna dengan Ivan Fadilla ini melaporkan pengeroyokan ini ke Polsek Jagakarsa.