15/11/2019 1:43 am
Vicky Prasetyo Sebut Kedekatannya dengan Sarita Bukan Settingan

Vicky Prasetyo Sebut Kedekatannya dengan Sarita Bukan Settingan

Vicky Prasetyo Sebut Kedekatannya dengan Sarita Bukan Settingan

Vicky Prasetyo Sebut Kedekatannya dengan Sarita Bukan Settingan

Pondok4d Prediksi HKBelum lama ini, Vicky Prasetyo mengunggah foto bareng Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Haris. Vicky mengaku, pertemuannya dengan Sarita telah direncanakan semenjak lama.Vicky Prasetyo Sebut Kedekatannya dengan Sarita Bukan Settingan.

“Kemarin tersebut silaturahmi aja. Ketemu, ngopi bareng, ngobrol gitu. Dari dulu aku telah DM dia. Ya, Sarita tersebut kan orang yang tidak sedikit dijadikan ilham buat orang orang lain. Wanita powerful dalam menghadapi problematika lokasi tinggal tangganya,” ungkap Vicky ketika didatangi di area Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Vicky pun tak mau menjelaskan apa hubungannya dengan Sarita ketika ini. Namun, ia memang menyatakan menyimpan rasa suka terhadapnya.

“Aku sih belum dapat nyimpulin apa-apa. Karena yang berhak memberi tahu ya, dia gitu. Aku ya, hanya datang dengan kebaikan. Ngobrol terus ya, sudah. Karena kan namanya pun gladiator tersebut kan seorang petualang,” jawab Vicky Prasetyo.

Selama ini, Vicky familiar senang mengerjakan setting-an dengan sebanyak wanita. Namun, ia menyatakan bahwa hubungannya dengan Sarita ketika ini ialah fakta dan memang benar terjadi.

“Aku rasa enggak ada urusan yang mesti di-setting. Maaf ya, alhamdulillah Allah lagi kasih rezeki dengan aku punya enam program di TV,” kata Vicky.

Dengan rezeki yang sudah diperoleh, Vicky mengaku sekarang sudah tidak inginkan lagi mengerjakan settingan. Sebab, ia sekarang sudah punya tidak sedikit kesibukan yang menghasilkan pundi-pundi uang.

“Kalau sesuatu yang di-setting itu, barangkali tujuannya supaya seseorang hendak menggapai sesuatu. Tapi bila aku, maaf, aku udah kerepotan menghadapi jadwal syutingnya,” ujarnya.

“Hal laksana ini kan lebih untuk konsumsi diri dia aja. Cuma sebab mungkin publik tahu, ya barangkali jadi obrolan,” sambungnya.