03/12/2020 10:42 am
Video Viral Muda-Mudi Berhubungan Badan di Kamar Hotel

Video Viral Muda-Mudi Berhubungan Badan di Kamar Hotel

Video Viral Muda-Mudi Berhubungan Badan di Kamar Hotel

Video Viral Muda-Mudi Berhubungan Badan di Kamar Hotel

Pondok4d 7Meter. – Sepasang muda mudi mendadak viral di media sosial. Keduanya sedang melakukan hubungan badan di sebuah hotel wilayah Kembangan Jakarta Barat, pada Kamis (24/7) malam. Mirisnya, kedua sejoli ini tidak menutup hordeng jendela kamar hotel sehingga masyarakat luar dapat melihatnya. Bahkan beberapa warga merekam adegan itu menggunakan Ponsel.

Tidak butuh waktu lama, video berdurasi 2 menit 50 detik yang mereka kedua sejoli ini beredar luas. Video itu diambil dari seberang jalan dan terekam jelas adegan layaknya suami istri dari luar hotel. Dari informasi yang dihimpun, kedua sejoli itu mulai chek in hotel sejak kamis (23/7).

Menurut penuturan Hadi, salah seorang warga. Saat peristiwa itu terjadi, mata warga yang berada disekitar lokasi langsung tertuju pada salah satu kamar hotel tersebut. Bahkan, orang yang berada di rumah makan ikut keluar menyaksikan adegan tersebut menggunakan ponsel. “Langsung ramai. Pada rekam, sampai di zoom tuh handphone,” terang Hadi, Jumat (24/7).

Setelah video itu beredar, Jumat (24/7) malam aparat mendatangi hotel tersebut. Kedua sejoli itu menginap di kamar nomor 607. Dari identitas KTP kedua sejoli itu diketahui bernama DA (perempuan) dan MI (laki-laki). Kedua sejoli tersebut berumur 25 tahun dan statusnya pelajar atau mahasiswa. “Keduanya sudah diamankan polisi,” kata Hadi.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Kembangan Niko Purba membenarkan hak tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan. “Ini lagi kita cek. (Apa sudah diamankan?) Kita cek dulu dong,” terang Niko.

Sementara, Camat Kembangan Joko Mulyono mengatakan pihak Satpol PP Jakarta Barat, sudah memasang segel di pintu kamar kamar hotel. Artinya, kamar hotel tersebut ditutup sementara. “(Kamar hotel) udah di segel. Ditutup sementara, “ucapnya.

Joko menyebut pihaknya akan mengecek ijin hotel tersebut. Ia sudah meminta kepada PTSP Kembangan untuk mengeceknya. “Saya sudah hubungi Kepala PTSP Kecamatan Kembangan untuk cek ijin-ijinnya,” tutupnya.