17/11/2019 3:03 pm
Yakin Menikah Tanpa Pacaran, Ini 5 Ungkapan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Yakin Menikah Tanpa Pacaran, Ini 5 Ungkapan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Yakin Menikah Tanpa Pacaran, Ini 5 Ungkapan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Yakin Menikah Tanpa Pacaran, Ini 5 Ungkapan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Pondok4d 7MeterPasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana (Ciki) yakin menikah dalam waktu dekat tanpa pacaran. Apalagi mereka juga sempat lost contact cukup lama dan tiba-tiba memutuskan menikah.Yakin Menikah Tanpa Pacaran, Ini 5 Ungkapan Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Apa yang membuat keduanya mantap melangkap ke pelaminan? Inilah 5 ungkapkan Rezky dan Ciki soal hubungan asmara, seperti yang terekam di video di channel YouTube.

Capek Pacaran

Pasangan ini memutuskan menikah tanpa pacaran lantaran keduanya mengaku sudah capek pacaran.

“Karena memang dari awalnya saat ketemu lagi memutuskan untuk serius saja karena sama-sama sudah capek pacaran,” kata Ciki.

“Bukan capek sih tapi pegel saja. Jadi gitu deh nggak pacaran lagi. Dan dia bilang, ‘gue nggak ada waktu ya buat dekat-dekat doang, kalau mau nikah ya tahun ini’. Oh ya sudah gue juga mau,” sambung Rezky.

“Tapi sebelum itu nggak segampang itu sih. Kita ngobrol dulu dan mengenal satu sama lain juga,” papar Ciki.

“Iya dia bilang kalau cocok nggak mau pakai pacar-pacaran lagi kita nikah segera gitu,” tutur Rezky.

*Rezky Sengaja Dekati Ciki *

Setelah putus tunangan dari Patricia Razer, Rezky sengaja dekatin Ciki. Namun ia tidak menyangka bakal menikah dengan wanita asal Bandung itu dalam waktu dekat ini.

“Kita ketemu lagi tahun ini sih, nggak sengaja juga sih sebenarnya,” cerita Ciki setelah 10 tahun lost contac dengan Rezky.

“Sengaja sih niat sebenarnya,” sambung Rezky.

“Oh dia tiba-tiba kontak. Tapi kan nggak kepikiran sama sekali kan,” lanjut Ciki.

“Iya nggak kepikiran bakal nikah sih. Dulu kenalnya 9, 10 tahun lalu. Bukannya nggak naksir, tapi bukan orang yang harus dilanjutin gitu,” papar Rezky.

Ciki Masa Depan Rezky

10 tahun lalu hanya naksir-naksir biasa dengan Ciki, tetapi ternyata Rezky diam-diam memimpikan pesinetron cantik itu sebagai masa depannya.

“Sejujurnya sih dalam hati gue, ‘ini kayaknya mesti gue simpan buat masa depan gue’, sumpah demi Allah nih gue nggak bohong. Tapi ya itu kan hanya khayalan waktu masa kecil. Ternyata jadi, Insya Allah,” ujar Rezky.

Rezky yang Dulu Bukan yang Sekarang

“Ada kesempatan sih, cuma kenapa nggak, gitu ya. Tapi jujur kalau dulu dia pacaran sama gue, pasti putus. Karena dulu gue belum dewasa. Sekarang sudah, Insya Allah,” kata Rezky.

“Iya beda sih Rezky yang dulu dan Rezky yang sekarang. Mungkin kalau kenal Rezky dulu memang beda sih. Aku berasa banget, dia lebih dewasa, lebih komit apa yang diomongin,” sambung Ciki.

Alasan Saling Yakin

Yang membuat pasangan ini yakin menikah adalah karena keduanya memiliki prinsip yang sama, yakni tidak suka ribut.

Selain itu, Ciki juga menyukai karakter Rezky yang sangat menyayangi orang tuanya, terutama ibunda. Menurutnya, laki-laki yang sayang sama ibunya akan menyayangi istri dan anak-anaknya kelak.

Berbeda dengan Rezky, Ciki mampu membuat pesinetron tampan itu semakin tenang. Ciki mampu menyelesaikan masalah, sesuai dengan apa yang Rezky cari-cari selama ini. O nov/berbagai sumber