21/09/2020 1:36 pm
Zayn Malik Pernah Bikin Pacar Chamberlain Nyaris Mualaf

Zayn Malik Pernah Bikin Pacar Chamberlain Nyaris Mualaf

Zayn Malik Pernah Bikin Pacar Chamberlain Nyaris Mualaf

Zayn Malik Pernah Bikin Pacar Chamberlain Nyaris Mualaf

Pondok4d 7Meter. Mantan personel One Direction, Zayn Malik pernah membuat pacar penggawa Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain nyaris menjadi mualaf.

Kisah cinta Zayn Malik dan Perrrie Edwards sebelumnya berjalan dengan harmonis. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk tunangan di tahun 2013 lalu.

Namun, dalam memutuskan ke arah yang lebih serius, keduanya dihadapkan dengan permasalahan yang sangat sulit, yakni perbedaan kedua agama dari pasangan sejoli tersebut.

Zayn yang mempercayai bahwa agama Islam merupakan pedoman hidupnya. Sedangkan Perrie mengganggap bahwa gerejalah rumah ibadahnya.

Kendati demikian, permasalahan tersebut tidak menjadi suatu permasalahan yang besar. Mereka berdua tetap melanjutkan pertunangan mereka dengan dua adat dari masing-masing agama.

Zayn Malik menyuruh sang kekasih untuk mengucap apa yang diucapkan di agama Islam, dan hal sebaliknya pun dilakukan oleh Perrie kepada calon suaminya tersebut.

Sayangnya, kisah cinta mereka yang nyaris sudah sampai pada tahap pernikahan harus berakhir dengan tragis. Personel grup vokal Little Mix itu harus menelan pahitnya ditinggal oleh Zayn saat detik-detik jelang pernikahannya.

Pada tahun 2016 silam, wanita berusia 27 tahun ini harus menerima pesan singkat dari mantan personel One Direction untuk pergi dan meninggalkan dirinya.

Hal ini membuat Perrie terpuruk hingga merasa bingung harus meneduh di mana lagi. Sebab selama ini mereka berdua tinggal seatap di rumah Zayn.

“Aku bilang padanya aku stres karena aku tidak tahu mau tinggal di mana begitu kembali ke Inggris,” kata Perrie.

Tak lama berselang, wanita yang memiliki suara indah ini rupanya tengah menjalin hubungan diam-diam dengan salah satu mantan penggawa Arsenal, Alex Oxlade Chamberlian.

November 2016, berita mulai beredar mengenai hubungan mereka berdua. Sebab, saat itu Perrie tengah dipergoki melihat pertandingan Chamberlain di Arsenal.

Seiring berjalannya waktu hubungan keduanya semakin dipamerkan ke publik dan dalam beberapa unggahan di akun Instagram keduanya terlihat sangat mesra dan romantis.

Alex Oxlade-Chamberlain sendiri saat ini tengah membela Liverpool sejak tahun 2017 lalu. Perpindahnnya dari Arsenal ini membuat perubahan dari kubu The Reds.

Gelandang milik Liverpool tersebut dalam kompetisi Liga Inggris musim ini, ia sudah mencatatkan sebanyak 21 penampilan dengan mencetak tiga gol untuk The Reds.

Sebelum bergabung dengan Liverpool dan Arsenal, pemain berusai 26 tahun ini mengawali karier sepak bolanya dari klub Southampton FC pada 2011 lalu.