Zidane Yang Berkuasa Penuh Berencana Depak 3 Pemain Real Madrid

Zidane Yang Berkuasa Penuh Berencana Depak 3 Pemain Real Madrid

Zidane Yang Berkuasa Penuh Berencana Depak 3 Pemain Real Madrid

Zidane Yang Berkuasa Penuh Berencana Depak 3 Pemain Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendapat kendali penuh dalam membangun skuat untuk musim 2019/2020. Zidane kini bebas menentukan sendiri kegiatan di bursa transfer musim panas 2019.

Dalam beberapa musim terakhir, pelatih Real Madrid memang disebut tidak punya kendali penuh di bursa transfer. Presiden Florentino Perez selalu ikut campur dalam kebijakan membeli atau melepas pemain.

Ketika Zidane ditunjuk sebagai pelatih baru Madrid pada pertengahan musim 2018/19 lalu, dia meminta kekuasaan penuh di bursa transfer. Perez bersedia memberikan hal tersebut.

Perez menepati janjinya dan kini Zidane berkuasa penuh di bursa transfer musim panas 2019. Dengan kuasa penuh di tangan, ada beberapa rencana Zidane untuk Real Madrid.

Jurnalis Marca, Jose Felix Diaz, menyebut bahwa kini kuasa Zidane atas skuad Real Madrid sangat mutlak. Dia menolak segala intervensi yang mungkin dilakukan oleh klub.

Zidane Ingin Melepas Tiga Pemain

Melihat Zidane Pimpin Latihan Real Madrid

Menurut Diaz, Zidane berencana untuk melepas tiga orang pemain yang tidak masuk rencananya. Sementara, dia juga masih berupaya keras untuk bisa membeli Paul Pogba dari Manchester United.

“Gareth Bale, James Rodrigues dan Mariano Diaz bukan bagian dari rencana pelatih untuk musim depan dan akan meninggalkan klub pada akhir jendela transfer,” tulis Felix Diaz dikutip dari Marca.

Sementara, Rodrygo Goes akan masuk dalam skuad utama, meskipun akan lebih sering berlatih di tim Castilla. Rodrygo bakal mengisi slot pemain Non-Uni Eropa, bersama Vinicius Junior dan Eder Militao.

Keyakinan Skuat Pada Zidane

Dengan kendali penuh berada di tangan Zinedine Zidane, skuad Real Madrid diyakini menatap musim 2019/2020 dengan penuh optimisme. Mereka percaya dengan rencana Zidane dan para pemain yang dibeli.

“Mereka juga percaya pada dengan kembalinya Eder Militao dan Casemiro, performa tim perlahan akan membaik menjelang musim 2019/2020 yang akan dimulai pekan depan,” tulis Felix Diaz.

Real Madrid sendiri tidak meraih hasil yang bagus pada sesi uji coba pramusim. Pada pekan perdana La Liga 2019/2020, Madrid akan menjamu tamu bagi Celta Vigo pada laga di Balaidos, 17 Agustus 2019.